Minggu, 02 Maret 2014

Paket Tour ke Dubai dengan Harga Terjangkau





Paket Tour ke Dubai dengan Harga Terjangkau
Ada memiliki rencana untuk mengisi liburan anda di akhir pekan bersama keluarga anda? amun dalam mewujudkan rencana tersebut anda kebingungan dengan biaya yang anabutuhkan serta tempat tujuan yang kurang jelas, anda hendak ingin berlibur kemana. Jika hal tersebut sedang terjadi di dalam benak anda, maka segera wujudkan rencana anda dengan segera bersama Cheria Travel.


Salah satu agen tour travel yang ada di Jakarta Selatan menyediakan paket tour ke Dubai dengan harga terjangkau. Dimana akan menyejikan beberapa paket itinerary yang lengkap serta fasilitas yang pastinya anda dapatkan sesuai dengan harga paket yang kami tawarkan.


Harga paket tour ke Dubai ini dimulai dari harga USD 2870/orang dan harga paket tour ke Dubai dapat berubah sewaktu – waktu sesuai dengan harga fluktuasi tiket yang terdapat dalam paket tour ke Dubai. Dan fasilitas yang kami tawarkan pun beraneka ragam sesuai dengan paket tour yang nantinya anda kehendaki. Pelayanan yang kami sajikan untuk para jamaah kami pun tentunya akan menjamin kepuasan anda dalam berwisata.


Disamping itu, tempat wisata yang menjadi salah satu pilihan yang terdapat dalam paket itinerary kami merupakan tempat wisata yang seringkali di jadikan tempat tujuan para wisatawan untuk melancong, jadi lebih tepatnya Paket Tour ke Dubai sebagai pengisi liburan anda ini akan menjamin kepuasan anda dalam mengisi moment liburan anda bersama orang – orang tercinta.


Nantinya tempat wisata yang akan anda kunjungi, yakni : Dubai Museum The ALFahadi Ford, Jumeriah Atlantik, Abras Water Taxi, Gold Souk dan juga Burj Al Arab. Tidak hanya tempat wisata tersebut, masih banyak lagi tempat wisata yang nantinya akan anda kunjungi, hal ini bergantung dengan paket tour ke Dubai mana yang hendak anda pilih. Dan anda akan merasakan Nikmatnya Tour Ke Dubai.


Nah untuk informasi selengkapnya mengenai paket tour ke Dubai ini, anda dapat menghubungi contact person kami melalui :

Phone : 021-7388-8872 / 7900-201
Mobile : 0812-9857-0855 / 0815-8435-0733
Email : info@cheria-travel.com


Semoga artikel kami dapat bermanfaat untuk anda semua, dan semoga dengan artikel ini, Cheria Travel dapat menjadi agen tour travel yang tepat untuk anda semua sebagai mitra perjalanan anda dalam berlibur.
Salam Cheria Travel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar